Eyeliner Bawah Mata Terbaik

0
49
Eyeliner Bawah Mata
Eyeliner Bawah Mata

Make up adalah harta yang sangat berharga bagi kaum hawa, sehingga tidak sedikit di pusat perbelanjaan dapat ditemui berbagai macam produk dari banyak brand menawarkan perlengkapan make up.

Pendatang baru brand make up asal luar negeri pun menjamur seolah tak ingin ketinggalan berbondong-bondong mulai meracuni para penggila make up di tanah air. Salah satu produk yang laris di pasaran adalah eyeliner bawah mata dari brand Lakme.

Eyeliner bawah mata bertujuan untuk membuat bagian mata lebih dramatis Akan tetapi bila kita aplikasikan hingga ke dalam mata (waterline) akan memberikan ilusi mata yang lebih kecil.

Namun tetap harus lebih hati-hati agar mata tidak mudah iritasi karena proses penghapusan make up terutama eyeliner yang tidak bersih.
Berikut tips mengaplikasikan eyeliner bawah mata, untuk menambah kecantikan mata Anda:

Eyeliner pensil
Tidak ada aturan khusus ketika memakai jenis eyeliner untuk mengaplikasikan di bagian bawah mata. Akan terapi lebih baik gunakan eyeliner pensil yang tidak terlalu runcing dan mudah di aplikasikan karena jika jenisnya gel/cair memungkinkan eyeliner berantakan.

Aplikasikan tipis saja, sebab daerah waterline cenderung mengandung minyak/air sehingga apabila terlalu tebal eyeliner akan mudah meluber.
Hindari touch up atau mengaplikasikan kembali eyeliner setelah kita beraktivitas.

Karena jika Anda aplikasikan setelah wajah berkeringat maka akan meningkatkan risiko infeksi. Hal ini terjadi dikarenakan mata terkena paparan debu. Alangkah lebih baik bersihkan dengan cotton bud untuk merapikan eyeliner yang berantakan setelah beberapa jam daripada mengaplikasikan ulang.

Lakme Abaolute Precision Eye Artist Kajal Eyeliner, diformulasikan bagi Anda yang menyukai kemudahan. Karena produk ini tak perlu diraut seperti eyeliner bawah mata lainnya. Teksturnya pun sangat lembut dan menghasilkan warna yang intens hanya dengan sekali oles.

Pilihan warnanya pun sangat cocok bagi Anda yang menginginkan hasil natural. Untuk ketahanan, tentu Anda tak perlu khawatir karena Lakme eyeliner ini tahan air/waterproof.