Cheff Profesional di Restoran Best Shabu Shabu di Jakarta

0
12
best shabu shabu di jakarta
best shabu shabu di jakarta

Profesi chief di Jepang merupakan profesi bergangsi yang banyak diminati warganya. Hal itu dapat dilihat dari drama-drama jepang yang sering menjadikan chief sebagai profesi tokoh protagonis yang membanggakan. Begitupun pada film kartun jepang, ada nama-nama makanan yang menjadi makanan khas jepang yang bikin penasaran para penonton. Misalnya kue dorayaki yang disukai doraemon. Bahkan ada pula sebuah film kartun yang bertemakan perang kemampuan dalam mengolah masakan.

Hal itu dapat menggambarkan keadaan bahwa di Jepang memang sangat mengistimewakan makanan dan juga profesi pengolah makanan seperti profesi chief. Wajar saja jika banyak orang penasaran dengan masakan Jepang tersebut. Tidak hanya di Indonesia, di negara lain pun sama. di Indonesia, ada beberapa restoran jepang yang berhasil membuat jatuh hati para pelanggannya. Misalnya saja restoran yang mendapat julukan Best Shabu Shabu di Jakarta.

Restoran ini beralamat di jantung ibu kota Jakarta, tepatnya di daerah Thamrin. Shabu shabu Gen adalah nama restoran jepang tersebut. Sajian menu andalannya yaitu shabu shabu yang memiliki bentuk yang unik. Bentuknya menyerupai serutan kayu sehingga berbentuk lembaran. Padahal bahan dasarnya berupa daging sapi. Lembaran daging sapi tersebut berwarna merah segar yang diselingi dengan warna putih dari selipan lemak dan urat halus yang menambah kelezatan shabu shabu yang dihidangkan. Selain tampilannya yang menarik, cara penyajiannya pun pasti merupakan hal yang luar biasa untuk kebanyakan orang Indonesia. Karena shabu shabu disajikan mentah di meja makan para pengunjung restoran Best Shabu Shabu di Jakarta tersebut.

Lembaran daging mentah tersebut akan disajikan dengan sayuran segar khas jepang, kuah panas pada panci yang dilengkapi alat pemanasnya, juga berbagai saus khas jepang yang bercitra rasa tinggi. Walaupun harga shabu shabu di restorant Best Shabu Shabu di Jakarta ini cukup fantastis, tetapi dapat memberikan pengalaman dan pengetahuan baru tentang dunia kuliner yang akan susah untuk dilupakan. Jangan khawatirkan dengan bakteri salmonella yang biasa hidup pada daging mentah. Karena chief di Shabu Shabu Gen tidak hanya terampil menyajikan makanan enak tetapi juga sangat kompeten menghidangkan makanan yang bergizi tinggi, aman bagi kesehatan, juga memiliki kelas premium untuk rasanya.

Tinggalkan Balasan