Cara Pengajuan Kartu Kredit Mudah 100% Disetujui

0
86
pengajuan kartu kredit
pengajuan kartu kredit

Sudah mencoba mengajukan credit card namun masih tetap gagal? Merasa sulit mencari bank yang cocok untuk pengajuan credit card dengan persyaratan yang mudah? Jangan khawatir, kami punya solusinya. Pengajuan kartu kredit kini semakin muda di Bank Sinarmas. Karena, ada beberapa pilihan credit card yang bisa disesuaikan dengan kemampuan.

Ada salah satu credit card yang cocok untuk berbagai kalangan. Bahkan, credit card ini, memiliki persyaratan yang mudah dan tidak ribet. Cocok sekali untuk Anda yang sulit mengajukan kartu kredit.

Security Credit Card Bank Sinarmas

Jenis kartu kredit dari Bank Sinarmas ini, sangat cocok sekali untuk berbagai kalangan. Pasalnya, persyaratannya tergolong ringan. Bahkan, bagi Anda yang hanya memiliki gaji pada kisaran 2.500.000 hingga Rp3.000.000-an, bisa memilikinya.

pengajuan kartu kredit
pengajuan kartu kredit

Selain itu, ada sejumlah keunggulan yang ditawarkan oleh jenis credit card yang satu ini. Keunggulan yang pertama, credit card ini bebas iuran  bulanan seumur hidup. Hal ini tentu akan menjadi keuntungan bagi para pemilik credit card Bank Sinarmas. Anda bisa menghemat pengeluaran biaya bulanan.

Selanjutnya, ada banyak sekali penawaran diskon menarik. Bank Sinarmas memilih 2.000 merchant yang sudah bekerjasama. Anda bisa menggunakan penawaran diskon untuk menghemat pengeluaran belanja bulanan atau kebutuhan pembelian tertentu.

Selain diskon, juga sering menawarkan cashback di setiap transaksi yang dilakukan. Cashback yang didapatkan bisa mencapai 0,5%. Cukup untuk menghemat belanjaan Anda. Berlaku hampir di seluruh merchant bank Sinarmas.

Kartu kredit dari bank terkemuka di Indonesia ini, juga bisa digunakan untuk tukar kurs mata uang. Anda bisa menukar kurs dengan nilai yang menarik untuk setiap transaksi yang dilakukan di luar negeri.

Selain itu, untuk memiliki credit card ini, Anda hanya perlu menyiapkan dana lock. Dananya tidaklah besar, yaitu minimum Rp500.000 saja. Nantinya, dana tersebut akan digunakan juga untuk limit kartu kredit yang diajukan di Bank Sinarmas.

Cara Pengajuan

Untuk mengajukan kartu kredit di Bank Sinarmas, pertama-tama Anda harus menjadi nasabah Bank Sinarmas terlebih dahulu. Setelah itu, silahkan Anda ketahui juga beberapa persyaratan-persyaratan berikut sebelum mengajukannya.

  1. Sudah berusia minimal 21 tahun
  2. Menyiapkan dana yang akan di-lock minimal Rp500.000
  3. Perubahan limit hanya bisa dilakukan di kantor cabang terdekat (penambahan/pengurangan limit)
  4. Sistem pembayaran kartu kredit minimum payment dan full payment sebesar 10% dari total tagihan
  5. Dana lock tidak akan digunakan untuk pemotongan pembayaran credit card kecuali jika terjadi penunggakan bayaran

Nah, setelah semua persyaratan di atas disetujui, Anda bisa langsung melakukan pengajuan. Cara pengajuan bisa dilakukan dengan sistem online maupun offline. Bagi yang ingin menggunakan sistem offline, bisa langsung ke kantor cabang terdekat.

Nah, untuk yang ingin mengajukan kartu kredit secara online, bisa langsung mengunjungi banksinarmas.com. Untuk pengajuan secara online, bisa mengikuti langkah berikut:

  • Akses website banksinarmas.com
  • Pilih Secure Credit Card pada Program Tabungan Online
  • Isi field formulir pengajuan credit card secara lengkap dan detail
  • Silahkan transfer setoran awal pada nomor virtual account yang sudah diberikan
  • Tunggu konfirmasi dan penjadwalan pengantaran credit card dari pihak bank

Jika Anda ingin mengajukannya secara offline, bisa langsung mengunjungi kantor cabang terdekat. Setelah itu, silahkan Anda utarakan maksud dan tujuan, yaitu untuk pengajuan credit card. Jangan lupa untuk memilih Secure Credit Card pada Program Tabungan Online.

Demikian informasi seputar pengajuan kartu kredit di Bank Sinarmas. Bagaimana, mudah bukan? Penawaran credit card ini bersifat luas, atau bisa untuk berbagai kalangan. Bank Sinarmas menawarkan cara mudah untuk mendapatkan credit card bagi semua orang.