Cara Mudah Dapat Pinjaman BPKB Motor Sebagai Jaminan di BFI finance

0
45
pinjaman BPKB
pinjaman BPKB

Selain menggunakan sertifikat rumah atau jaminan lainnya, mendapatkan pinjaman BPKB motor sebagai jaminan di BFI finance juga sering dilakukan sebagian masyarakat yang beraktivitas khususnya masyarakat Indonesia. Saat ini tak sedikit kita menemukan layanan pinjaman ini secara online tanpa mengetahui apakah kredibilitasnya terjaga dengan baik atau tidak. 

Misalnya, mulai bermunculan pinjaman BPKB motor sebagai jaminan di BFI yang sering kita temukan tanpa identitas serta informasi akurat. Apalagi motor, merupakan modal transportasi yang paling realistis digunakan untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat. Selain prosesnya yang mudah serta cepat, nilai motor pun sangat mudah diterima oleh bank atau lembaga keuangan yang menerima kendaraan sebagai jaminan. 

Di zaman millennial saat ini makin banyak sekali bermunculan situs online yang menyediakan berbagai macam tempat untuk menjaminkan BPKB motor dengan informasi yang tidak lengkap serta kredibilitas yang meragukan. Supaya memperoleh suatu pinjaman dengan cara menggadaikan BPKB Motor secara aman, ikuti beberapa tips berikut ini.

1. Datang langsung ke Bank atau Lembaga Keuangan

Menyisihkan sedikit waktu untuk datang ke bank atau lembaga keuangan untuk mendapatkan dana pinjaman merupakan hal sederhana yang bisa kamu lakukan. Jangan lupa untuk menanyakan kepada pihak bank atau lembaga keuangan, apakah mereka memiliki layanan memberikan pinjaman dengan jaminan berupa BPKB Motor.

2. Pilih Layanan Keuangan Online Yang Diakui OJK

Saat ini semakin banyak layanan keuangan online yang akrab disebut dengan Fintech bermunculan. Melihat dari fenomena tersebut berbagai macam layanan ini kamu mencari situs yang sudah mendapatkan pengakuan resmi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Bila Anda merasa masih ragu-ragu maka kamu bisa bertanya langsung di nomor customer service yang sudah disediakan.

3. Pilih Layanan Kredit Dengan Agunan

Saat ini berbagai macam bank atau lembaga keuangan juga menawarkan layanan kredit dengan agunan atau mendapatkan pinjaman uang dengan menjaminkan barang berharga. Salah satunya adalah menggunakan pinjaman BPKB motor sebagai jaminan di BFI. 

Kini, Anda tidak perlu khawatir lagi kan mendapatkan pinjaman uang jaminan BPKB motor kan?