Cara Menjaga Kehamilan Muda Untuk Mencegah Keguguran

0
69
cara menjaga kehamilan
cara menjaga kehamilan

Ketika kita memasuki masa kehamilan, kita harus ingat bahwa perjuangan kita baru di mulai dan kita mempunyai kewajiban untuk dapat menjaga kesehatan sampai bayi kita terlahior ke dunia. Ketika kita menghadapi trimester pertama maka banyak sekalio mitos yang selalu diaktakan banyak orang termasuk para orang tua. Mewreka mungkin akan ikut capur untuk dapat menjaga kehamilan kita. Namun kita sekarang ini tidak perlu merasa khawatir dikarenakan semua orang akan memberikan banyak perhatian yang lebih terhadap kita yang sedang hamil. Kita harus mengetahui cara menjaga kehamilan supaya tubuh kita tetap sehat dan bayi juga akan lahir dalam keadaan yang sehat.

Pada tahap kehamilan yang masih muda, maka janin yang berada di dalam rahim harut membaut pertumbuhan itu menjadi seperti sempurna. Janin kita sedang mengembangkan sebuah titik yang sangat penting sekali untuk pertumbuhan seperti otak, jaringan pada tubuh, telinga, mata,semua jaringan pada wajah dan juga tulang. Jadi artinya bahwa nutrisi yang harus kita penuhi yaitu nutrisi yang dapat mendukung terhadap pertumbuhan janin kita. Nutrisi makanan yang sangat penting seperti ini juga harus dapat membantu untuk dapat menjaga kesehatan ibu hamil termasuk dengan resiko anemia. Untuk mengetahui cara menjaga kehamilan, kita bisa berkonsultasi dengan dokter kandungan agar kita tidak salah ketika kita menjaga kehamilan muda.

Untuk ibu hamil muda sangat rentan sekali terkena berbagai macam penyakit infeksi. Infeksi ini dapat bersumber dari adanya bakteri, virus dan juga kuman. Baik itu bersumber dari lingkungan atau pun bersum,ber dari makanan. Oleh karena itu, ibu hamil muda sebaiknya menghindari makanan yang mentah yang dapat menyebabkan ibu akan terkena infeksi dari parasit seperti listeriosis. Semua jenis makanan yang mentah juga dapat mengandung bakteri yang dapat menyebabkan ibu akan mengalami keracunan. Dampaknya dapat menyebabkan ibu akan terserang berbagai macam penyakit dan juga akan kehilangan janin yang diakibatkan oleh keguguran. Selain makanan yang mentah, semua jenis makanan fermentasi yang mentah juga tidak boleh kita konsumsi seperti daging asap, keju atau pun makanan laut yang masih mentah.

Tinggalkan Balasan