Cara Memaksimalkan Penggunaan Kalung Berlian Wanita

0
61
kalung berlian wanita
kalung berlian wanita

Tidak banyak orang tahu mengenai cara tampil lebih maksimal dengan menggunakan kalung berlian wanita. Dengan demikian kebanyakan para wanita tampil dengan apa adanya, tanpa menimbulkan kesan elegan yang seharusnya bisa dibantukan dengan jenis perhiasan mewah yang satu ini. 

Memilih kalung berlian terbaik sekalipun tapi tidak tahu cara memaksimalkan penggunaan nya, tentu akan sangat sayang sekali jika hal ini terjadi. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara memaksimalkan perhiasan kalung berlian ini untuk Anda.

Adapun ulasannya, bisa Anda simak dibawah ini. 

Rahasia tampil outstanding menggunakan kalung berlian

Memakai perhiasan kalung berlian wanita, seharusnya bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih elegan dan juga mempesona. Dengan demikian agar Anda bisa membuat kesan yang seperti demikian, berikut ada caranya yang bisa Anda coba ikuti. 

Perhatikan panjang atau pendek kalungnya

Dengan memperhatikan panjang atau tidaknya kalung berlian yang akan Anda pakai, secara tidak langsung akan mempengaruhi tampilan Anda secara keseluruhan. Untuk itu pastikan Anda memilih panjang kalung yang sesuai dengan diri Anda, dengan menyesuaikan bentuk leher dan juga area dada. 

Terlebih jika Anda melakukan eksperimen layering pada kalung berlian, maka sebaiknya jangan aplikasikan panjang kalung yang terkesan saling balapan. Sebab bila hal itu Anda lakukan malah akan membuat penampilan Anda menjadi tampak norak. 

kalung berlian wanita
kalung berlian wanita

Cara terbaik untuk mengaplikasikan layering pada kalung ini, Anda bisa coba menerapkan teknik rule of three terhadap penggunaan kalung berlian yang satu ini. 

Selaraskan dengan warna pakaian 

Cara memaksimalkan penggunaan kalung berlian selanjutnya adalah dengan menyesuaikan dengan warna busana yang sedang dipakai. Seperti misalkan jika warna dari beliannya berwarna putih, maka Anda bisa memilih busana gaun yang berwarna putih juga, agar bisa menampilkan kesan yang senada.

Alternatif lainnya, Anda juga bisa memakai busana warna hitam atau warna earth tone, agar bisa membantu meng-highlight pancaran kilau yang dihasilkan oleh kalung berlian yang satu ini. 

Jangan pakai busana yang kaya motif

Untuk menghindari buyarnya fokus utama terhadap kalung berlian yang tengah dipakai, maka sebaiknya Anda hindari memakai jenis pakaian dengan penuh motif dan aksen. Cara terbaik untuk memaksimalkan penggunaan kalung berlian ini, tentunya Anda bisa sesuaikan dengan pemilihan busana yang motif serta desain yang kalem. 

Karena bila hal tersebut Anda lakukan, sejatinya akan membuat penampilan Anda menjadi lebih fashionable dan juga tampil lebih menawan. 

Perhatikan model kerah bajunya

Menjadi salah satu hal yang tidak banyak orang tahu bahwa, jenis kerah baju ini sendiri secara tidak langsung akan mempengaruhi tampilan Anda ketika menggunakan perhiasan dari berlian ini. Karena seperti yang kita ketahui juga pada umumnya bahwa jenis atau model kerah baju ini ada banyak sekali ragamnya. Yakni diantaranya ada yang berbentuk v-neck, turtle neck, sabrina, o-neck dan lain sebagainya. 

Sebagai contoh untuk model kerah sabrina yang masih menjadi favorit para wanita milenial, maka usahakan untuk memilih kalung berlian dengan desain seperti princess cut. Semantara untuk tipe kerah v-neck, Anda bisa kombinasikan dengan pemilihan kalung berlian simple seperti jenis kalung berlian solitaire. 

Kesimpulan

Tidak sulit bukan untuk bisa tampil lebih memukau dengan menggunakan kalung berlian wanita yang satu ini. Hanya saja yang tak boleh luput ketika Anda memakai perhiasan kalung berlian ini, pastikan kualitas 4C nya serta keasliannya juga ya!

Untuk koleksi kalung berlian terbaiknya Anda bisa dapatkan di The Palace. So, buruan kunjungi sekarang juga!