Beberapa Cara Kerja Qnet yang Mudah Dipelajari

0
67

Qnet Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan, telekomunikasi, numismatic produk dan masih banyak lagi, qnet bukan suatu perusahaan mlm, bagi Anda yang menyangka bahwa qnet adalah mlm, itu tanggapan yang salah, dan masih banyak orang yang menilai qnet adalah bisnis penipuan, dan bisnis yang dilarang di indonesia, padahal Qnet indonesia mempunyai legalitas yang sah menurut badan hukum pemerintahan dan agama dan cara kerja qnet yang beda juga.

Siapa yang gabung lebih dulu, dia akan sukses terlebih dahulu dan yang terakhir akan menjadi korbannya itu suatu pernyataan yang sangat bodoh sekali. Cara kerja Qnet  lumayan mudah dipahami karena caranya setiap masing-masing orang yang sudah bergabung dalam bisnis ini diwajibkan, mencari dua orang saja sekali seumur hidup Anda. 

cara kerja qnet
cara kerja qnet

Setelah Anda mendapatkan kedua orang tersebut, cara kerja qnet selanjutnya adalah Anda hanya mereferensikan dan juga mengenalkan perusahaan Qnet kepada dua orang tersebut atau bawa dua orang tersebut ke tempat presentasi team Anda sendiri. Sebisa mungkin Anda jangan sampai menawarkan produknya, tapi mengenalkan perusahaannya, kita disini bukan jualan produk seperti sales atau perusahaan mlm lainnya.

Tapi itu tergantung individu masing – masing, semuanya terserah Anda. Mau memperkenalkan produknya, bisnisnya, perusahaannya itu tergantung pada strategi bisnis Anda. Saran saya sebaiknya Anda memperkenalkan dalam bidang bisnis atau perusahaannya saja, itu lebih baik.

Langkah ini untuk menunjukan bahwa Qnet bukan MLM yang cara kerjanya jual beli produk. Jika Anda memilih untuk menawarkan produk, buktikanlah keunggulan dan manfaat produk tersebut kepada orang lain. Jika Anda sudah berhasil mengajak dua orang tersebut untuk bergabung bersama Qnet, bimbinglah kedua orang tersebut untuk mendapatkan downline selanjutnya.

Anda jangan sampai terdiam diri, tugas Anda belum berakhir sampai disini, karena di bisnis ini kita harus kerja sama-sama, jangan saling mengandalkan bantuan orang lain. Disamping itu, bisnis ini sebenarnya bukan untuk kalangan menengah ke atas.

Namun untuk siapa saja yang memiliki niat untuk bekerja secara serius, dan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh, dalam kata lain Anda bisa mewariskannya hingga anak, cucu Anda di kemudian hari, sehingga Anda tidak merasa rugi jika bergabung dan disini tidak ada sebuah pernyataan.