Apartemen Dekat Binus yang Tawarkan Fasilitas Menarik

0
42
apartemen dekat binus
apartemen dekat binus

Semua pasti tahu bahwa daerah Alam Sutera  yang ada di Tangerang adalah salah satu kawasan pemukiman yang cukup favorit dimana lokasi ini dianggap bersaing dengan BSD. Mengapa bisa demikian? Karena Alam Sutera masih memiliki lingkungan yang asri bahkan belum sepadat kota Jakarta. Jadinya, suasana ini dipercaya bisa membuat pikiran jauh lebih tenang saat tinggal disini.

Adapun kawasan Alam Sutera ini dipercaya akan semakin ramai dengan hadrinya berbagai universitas swasta ternama seperti Binus University, Swiss German University, dan Bunda Mulia University. Dan mereka yang menimba ilmu di beberapa Universitas inilah yang menjadikan Alam Sutera semakin hari semakin bertambah penghuninya.

Salah satu Universitas yang cukup terkenal adalah Binus University dimana sejak tahun 1996 sudah berdiri dan di tahun 2014 membuka kampus baru yang lokasinya di Alam Sutera. Artinya, akan ada potensi yang cukup besar dengan kehadiran mahasiswa baru yang membutuhkan tempat tinggal sehingga kondisi ini menarik minat developer untuk membangun apartemen.

Pertanyaannya, apa saja apartemen dekat Binus yang bisa dijadikan sebagai hunian semasa kuliah? Salah satunya adalah Pacific Garden. Ya, apartemen ini dekat sekali dengan Binus Alam Sutera atau sekitar 130 meter saja. Artinya, para mahasiswa yang tinggal di sana tak perlu transportasi untuk sampai ke gedung kampus karena bisa ditempuh dengan jalan kaki.

Selain itu, Pacific Garden juga berlokasi secara berseberangan dengan Mall Alam Sutera sehingga yang namanya belanja dan mencari hiburan ke pusat perbelanjaan justru jauh lebih mudah lagi. Bagaimana dengan rumah sakit atau lainnya? Tak perlu khawatir karena fasilitas publik seperti OMNI Hospital, pusat kuliner dan Mall Living World sangatlah dekat.

Oh ya, apartemen dekat Binus ini tak hanya unggul dari jarak saja akan tetapi dari segi fasilitas pun sangat cocok bagi kaum muda. Sebut saja fasilitas kolam renang, fitness centre, jogging track, yoga deck, reading lounge, sky garden hingga activities lounge yang bisa dimanfaatkan oleh para mahasiswa dalam melakukan segala kegiatannya. Tertarik?