Aksesoris Komputer Online

0
691
Aksesoris Komputer Online
Aksesoris Komputer Online

Aksesoris komputer online – mungkin banyak orang yang sedang mencari penghasilan tambahan untuk sakunya. Bisnis online bisa menjafi pilihan bagi anda yang ingin menambah pemasukan keuangan anda. Bisnis online tidaklah sulit, anda hanya memerlukan keterampilan dalam internet baik melalui hp ataupun laptop anda.  Dengan bermodalkan dua hal tersebut anda bisa menjalankan bisnis online dengan mudah, salah satu bisnis online yang sedang digemari pada saat ini adalah bisnis aksesoris komputer online. dengan berbisnis ini anda berarti menjual produk aksesoris komputer melalui internet, namun disamping menawarkan produk anda lewat online anda pun bisa menawarkan produk aksesoris komputer di dunia nyata (offline). Berikut akan dipaparkan berbagai macam startegi dalam menjalankan bisnis aksesoris komputer anda baik online maupun offline :

  1. Promosikan produk anda

Strategi yang pertama adalah dengan mempromosikan produk yang akan anda jual. Promosi dapat dilakukan lewat media sosial, caranya misal dengan menyebarkan info tentang produk jualan anda di fb, bbm, whatsapp, maupun media sosial lainnya. Selain itu andapun bisa melakukan promosi di dunia nyata dengan membuat pamplet, atau spanduk.

  1. Memberikan harga promo

Bagi anda seorang pemula dalam bisnis maupun yang telah lama, tidak ada salahnya melakukan promo-promo menarik terkait produk yang anda dagangkan untuk menarik pelanggan. Namun dalam hal ini anda harus pandai berstrategi jaagan sampai karena terlalu banyak promo anda tidak mendapat keuntungan atau malah merugi.

  1. Variari dalam menjual barang

Terkadang pelanggan mencari aksesoris komputer dengan merk tertentu dan hanya menginginkan merk tersebut. Untuk mengatasi hal sepertinini, usahakan bisnia akseaoria komputer anda komplit meskipun kalah dalam kuantitas tidak menjadi masalah. Mulai dari barang yang bermerk terkenal dan tidak, yang berkualitas tinggi rendah dan sedang, serta dengan harga yang murah maupun tinggi. Semua harus komplit.

  1. Jangan mengambil keuntungan yang besar

Strategi yang terakhir ini adalah anda tidak mengambil keuntungan yang besar sehingga tidak menaikkan harga lebih tinggi. Setiap orang pastinya menginginkan keuntungan yang besar dan banyak namun terlalu tinggi dalam menaikkan harga apalagi di atas harga pasarannya jelas ini akan membuat pelanggan segan bertransaksi dengan anda.