5 Tips Jitu Memilih Liontin Berlian Model Terbaru

0
61
liontin berlian model terbaru

Ingin tampil sempurna dengan perhiasan kalung yang dipakai, tentunya akan terasa kurang jika tanpa dihiasi dengan liontin berlian indah. Untuk liontin berlian sendiri menjadi pelengkap sempurna untuk perhiasan kalung, bahkan untuk sebagian toko ada yang menjualnya langsung satu set dengan kalungnya atau bisa juga terpisah. Untuk liontin berlian sendiri dalam memilihnya hampir sama dengan perhiasan lain yaitu jangan mudah tergoda dengan iming-iming harga murah atau yang lainnya, terlebih bagi anda yang ingin tampil cantik dengan liontin berlian model terbaru tentunya harus benar-benar dalam memilihnya.

Tampilan model untuk liontin berlian asli sendiri banyak yang tampil dengan desain-desain yang menarik dan unik. Dari itu dalam memilihnya sebaiknya dilakukan secara jitu sehingga benar-benar mendapatkan liontin berlian yang memang diinginkan. Untuk pilihan yang tepat bisa dilakukan dengan tips-tips berikut.

liontin berlian model terbaru
liontin berlian model terbaru
  1. Mulai dari menentukan besar ukuran liontin. Berbagai model terbaru untuk liontin berlian sekarang ini memiliki desain dan ukuran yang berbeda. Perbedaan pada ukuran ini bisa memberikan pengaruh saat dikenakan, selain itu juga memiliki kecocokan tertentu untuk acara yang akan dihadiri. Misalnya dalam pilihan warna liontin berlian, dengan mengenakan pakaian yang serba cerah saja maka tampilan liontin akan semakin tampak kilaunya sehingga jika menggunakan liontin dengan ukuran besar sebaiknya tidak terlalu ramai dengan aksesoris lainnya.
  2. Bagaimana memadukan dengan fashion yang dikenakan. Sebelum memilih liontin berlian sebaiknya juga mengetahui bagaimana cara memadukan antara liontin yang dipilih dengan fashion atau pakaian yang akan dikenakan nanti. Mengenakan liontin yang baik yaitu dengan memahami apa yang menjadi fungsinya sehingga saat dikenakan bisa sesuai dengan pakaian apa yang dikenakan. Selain itu dalam gaya rambut juga turut berpengaruh. Dengan kondisi rambut yang tergerai bisa jadi liontin yang dikenakan akan tenggelam oleh rambut, dari itu jika memakai liontin sebaiknya rambutnya diikat atau dengan potongan rambut pendek.
  3. Ketahui kualitas dari liontin yang dipilih. Karena yang dipilih liontin berlian maka ketahui juga bagaimana kualitas dari berlian yang ada pada liontin. Kualitas berlian terbaik tentunya yang memenuhi standar 4C (cut, clarity, color, dan carat). Dengan terpenuhinya semua standar dalam kualitas berlian maka bisa dipastikan kualitasnya pun yang terbaik. 
  4. Pertimbangkan acara yang akan dihadiri dengan mengenakan liontin berlian. Beberapa dari liontin berlian yang ada di pasaran didesain memang dibuat untuk acara yang khusus, dari itu sebelum membeli pastikan apa dan untuk dipakai dalam kegiatan atau acara apa. Dengan melakukan cara ini pastinya bisa membuat tampilan anda benar-benar sesuai dengan yang diharapkan, penampilan yang elegan, menarik, dan pastinya istimewa.
  5. Toko perhiasan tempat membeli. Sering dianggap tidak terlalu penting padahal bisa memberikan hasil sesuai dengan yang diharapkan. Misalnya dengan membeli di toko perhiasan yang memang sudah berpengalaman dan terpercaya. Bagaimana juga dengan reputasi yang dimiliki toko perhiasan tersebut.

Supaya apa yang dibeli sesuai dengan yang diinginkan untuk toko perhiasan terpercaya dan memiliki reputasi yang baik dengan menjual perhiasan berlian berkualitas, maka Mondial Jeweler adalah pilihan yang tepat. Mondial sendiri yang terbaru telah meluncurkan model teranyar untuk koleksi liontin berlian yang bernama “Fantasy Collection”. Disini dihadirkan berbagai koleksi liontin berlian terbaru yang lebih cantik, menarik, unik, dan tentunya tetap elegan. Mengambil inspirasi dari hewan dan yang lainnya bisa didapatkan liontin cantik dengan bentuk kupu-kupu, angsa, capung, burung, dan yang lainnya.