5 Kalung Liontin Berlian Mewah Paling Mahal Sepanjang Masa

0
139
liontin berlian mewah

Sudah tidak mengagetkan lagi jika menemukan liontin berlian dengan harga yang sangat mahal. Pasalnya perhiasan berlian memang dikenal sebagai salah satu perhiasan paling mahal di dunia. Banyak artis dalam negeri maupun luar negeri yang mengoleksinya sebagai barang mewah. Namun pernahkah Anda penasaran dengan liontin berlian mewah paling mahal sepanjang masa? Berikut ini daftarnya:

The Hope Diamond

The Hope Diamond tidak hanya menjadi liontin berlian paling mahal namun juga kalung paling mahal. Bagaimana tidak, kalung dengan deep blue diamond ini memiliki berat mencapai 45,52 carat. Harganya diprediksi mencapai USD 350 juta. Sangat fantastis bukan? 

Berlian biru memang masih menjadi salah satu jenis berlian paling mahal. Selain karena keindahannya, The Hope Diamond populer karena sejarahnya. Banyak yang mengatakan jika berlian Hope dikutuk. Siapa yang memiliki kalung liontin berlian asli ini akan mengalami kesialan dalam hidup. 

The Art of de Grisogono

The Art of de Grisogono merupakan kalung liontin mewah dan unik yang didesain oleh Fawaz Gruosi. Di bagian ujung, ada berlian berbentuk emerald. Berlian itulah yang menjadi liontin dari kalung ini. Meskipun kualitasnya D, namun berlian memiliki berat mencapai 163,41 carat sehingga harganya pun fantastis.

 liontin berlian mewah
liontin berlian mewah

Berlian yang disematkan pada kalung liontin The Art of de Grisogono berasal dari berlian kasar seberat 404,20 carat. Tidak heran jika menjadi salah satu berlian paling besar yang pernah ada sampai sekarang.

The Heart of Kingdom

Kalung liontin berlian mewah paling mahal sepanjang masa selanjutnya adalah The Heart of Kingdom. Kalung mewah ini menggunakan batu ruby seberat 40,63 carat sebagai center stone. Ruby tersebut dibentuk simbol hati sehingga kalung liontinnya disebut The Heart of Kingdom.

Tidak berhenti disitu saja, keindahan The Heart of Kingdom disempurnakan dengan berlian-berlian di sekeliling batu ruby. Setidaknya ada 150 berlian putih yang beratnya mencapai 155 carat sebagai hiasan.

The Heart of The Ocean

Kalung liontin berlian asli satu ini memiliki bentuk dan model yang sama seperti The Heart of Kingdom. Hanya saja batu permata di tengah yang berbentuk hati adalah berlian biru. The Heart of The Ocean pertama kali dikenal publik saat muncul di film Titanic. Hingga sekarang, kalung liontin satu ini masih melegenda karena cantik dan harganya fantastis. Banyak perusahaan perhiasan yang mengadopsi desain The Heart of The Ocean ini.

Leviev’s Vivid Yellow

Liontin berlian asli paling mahal sepanjang masa yang terakhir adalah Leviev’s Vivid Yellow. Seperti namanya, kalung liontin ini menggunakan berlian berwarna kuning sebagai hiasan. Berat berlian yang dipakai mencapai angka 77,12 carat. Selain berlian kuning sebagai liontin, ada juga berlian putih yang melengkapi bagian rantainya. Tidak heran jika terlihat mewah dan harganya mahal. 

Itulah 5 kalung liontin berlian paling mahal sepanjang masa. Tidak perlu mengeluarkan budget sebesar itu jika Anda membelinya di Mondial Jeweler. Brand perhiasan premium ini menawarkan banyak koleksi liontin mewah untuk Anda. Salah satu koleksi spesial yaitu Fantasy Collection yang terinspirasi dari hewan-hewan. 

Selain itu, Mondial Jeweler juga menawarkan liontin berlian mewah Azure Collection yang tak kalah mewah dan menarik. Pasalnya liontin berdesain Art Deco tersebut memadukan dua batu permata terindah yaitu berlian putih dan safir biru. Anda bisa memadukan liontin Azure dengan cincin dan anting agar sempurna. Lihat detail koleksi-koleksinya melalui website resmi.